Sabtu, 18 April 2009

TESTIMONY

DESSY :
Nutrisi Mantap untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Sejak awal kehamilan, shake, multivitamin, dan herbalifeline selalu menemaniku sampai menyusui sekarang karena aku tidak mau obat2an kimia meracuni tubuhku apalagi bayiku. Tidak ada keluhan yang sering diceritakan orang2 saat kehamilan, mulai dari ngidam yang mengganggu, lelah, pegal2, bengkak2, atau apapun juga. Aktivitas berjalan seperti biasa. Walau kekhawatiran selalu muncul karena sebelum hamil aku positif toxo. Tapi selama pemeriksaan rutin saat kehamilan, semua nya sehat2 sampai melahirkan bayi HERBALIFE yang sehat dan cantik. ASI saat kehamilanpun sudah menunjukkan kesuburannya karena sering keluar walau masih hamil. Saat melahirkan, aku bisa langsung menyusui anakku. Banyak orang mengira saat hamil aku rajin makan sayur. Padahal aku jarang sekali makan sayur, harus dipaksa (mungkin yang ini jangan ditiru.hehehe). Dan aku selalu bilang pada mereka "Nutrisi HERBALIFE ku yang buat kebutuhan nutrisiku bagus". Sampai sekarang ASI masih mengalir deras. Terima kasih HERBALIFE yang setia sampai mengantarkan aku menjadi Ibu yang paling bahagia di dunia ini.

AJI :
Migrain Hilang, Daya Tahan Tubuh Kuat, Stamina OK, dan Tidak Mudah Lelah


Awalnya, saya selalu sedia obat sakit kepala dosis tinggi setiap hari karena migren saya kambuh setiap hari. Keadaan yang sangat menyiksa dan menakutkan. Setelah minum shake dan NRG Instant tea, migren saya berkurang, dan badan saya tidak mudah lelah. Cocok sekali untuk profesi seperti saya yang bekerja di lapangan tanpa mengenal waktu. Perut saya yang buncit pun, mengecil. Jika tanda-tanda flu berat datang, obat bukan lagi menjadi solusi karena hanya dengan Herbalifeline dan Multivitamin, tubuh kembali segar dan sehat kembali. Terima kasih Herbalife. Solusi kesehatan keluarga kami tanpa harus ketergantungan obat lagi.






dr. Lina Karlina, SpOg & Suami :
Bebas Asam Urat dan tubuh lebih Vit


Deddy Armyadi, Owner Loundry 'Si Kinclong':
1,5 bulan turun 10 kg
(Sampai saat ini masih melanjutkan program)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar